Breaking News

Babinkamtibmas Polsek Toili Bripka I Putu Edi Sastrawan Imbau Warganya Ikut Vaksinasi Covid-19


Toili, Figurnews.com-Babinkamtibmas Polsek Toili Polres Banggai Bripka I Putu Edi Sastrawan, S.Sos mengimbau warganya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan Bripka I Putu Edi Sastrawan saat memberikan sosialisasi kepada warga penerima bantuan pangan non tunai di Desa Uwelolu, Kecamatan Toili Barat, Selasa (21/12/2021).

Dalam imbauannya, Bripka I Putu Edi Sastrawan memberikan pemahaman bagi masyarakat bahwa vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan tubuh) agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Vaksinasi ini dapat menurunkan risiko penularan Covid-19. Jadi jangan percaya berita hoax terkait vaksin,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan untuk lokasi vaksinasi berada pada setiap Gerai vaksinasi ataupun Puskesmas dan buka setiap harinya. Oleh sebab itu sangat diharapkan bagi masyarakat yang ikut vaksinasi untuk sarapan pagi terlebih dahulu.

"Mari bersama kita vaksin. Kita jaga diri, keluarga dan orang lain. Jangan lupa tetap patuhi prokes khsusnya pakai masker,” imbaunya.

Terpisah, Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, mengungkapkan, untuk akselerasi vaksinasi pihaknya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan dapat mencapai target 70 persen pada akhir tahun 2021.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin, untuk mencapai target padaakhir tahun ini,” harap Kapolsek.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre