Breaking News

Astra Motor Sumsel Ajak Bikers CRF150L Trabas Jelajahi Alam

Palembang,Figurnews.com,-

Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan “Jelajah Alam” yang digelar pada Minggu, 12 Desember 2021. Kegiatan jelajah alam ini diikuti total puluhan bikers pengguna Honda CRF150L. 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para bikers CRF150KL yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city dengan total jarak tempuh sebanyak 30KM dan community gathering.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers sangat antusias dalam kegiatan jelajah alam ini dan dapat memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk silahturahmi dan sharing antar sesama pengguna CRF150L.

“Kegiatannya memang kita rancang untuk menjelajahi alam bersama dengan para bikers CRF150L, karena motor sport Honda yang satu ini di design khusus untuk adventure dan menjelajahi alam. Para bikers yang kita mengikuti acara ini memang memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga sangat antusias mengikuti trabas jelajah alam.” ungkap Tomy.

Honda CRF150L sangat cocok dipakai untuk menjelajahi alam karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Dengan menggunakan long inverted front fork, motor ini memberikan performa handling yang lebih maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Dilengkapi dengan ukuran ban semi dual purpose yang lebih besar dengan menggunakan aluminium rims, motor ini semakin cocok dikendarai untuk menjelajahi alam karena pengguna akan semakin nyaman melalui berbagai medan jalan.

Para bikers mengawali kegiatan jelajah alam dari lokasi Dealer Honda yakni Bintang Motor Palembang yang dilanjutkan menuju daerah Soekarno – Hatta kemudian Gandus – Tanah Mas – Sukomoro KM 18 dan berakhir di Desa Air Batu. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi sharing diskusi antar pengguna CRF150L seputar agenda kegiatan komunitas kedepannya, tips dan trik merawat motor serta ditutup dengan foto bersama.

“Melihat antusiasme para bikers, kami senantiasa akan merancang kegiatan serupa sehingga silahturahmi antar sesame anggota komunitas CRF150L dapat terus terjalin dan tentunya kami dapat mewadahi hobi para pengguna motor CRF150L untuk berpetualang menjelajahi alam khususnya di Sumatera Selatan.” tutup Tomy.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre