Breaking News

Aparat Gabungan TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan di Luwuk Gelar Razia Vaksin Covid-19 di Jalan Raya

 


Banggai, Figurnews.com-TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah di Kabupaten Banggai terus berupaya agar bisa lebih mempercepat capaian vaksin menjadi 70 persen pada akhir tahun 2021.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menggelar vaksin di tempat bagi para pengendara dan pengguna jalan di Kota Luwuk.

Seperti yang dilakukan personel gabungan Polsek Luwuk yang dipimpin Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, bersama Dandim Luwuk Kapten Inf Supartono dan Camat Luwuk Sarifzul lumpeng S.Sos, Senin (20/12/2021).

“Hari ini kami mengambil tindakan tegas namun tetap humanis dengan memeriksan setiap pengendara maupun pengguna jalan yang tidak pakai masker dan belum vaksin,” ungkap Kapolsek Luwuk.

Bagi para pengendara yang tidak dapat menunjukan kartu vaksin atau belum di Vaksin diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di tempat yang sudah disediakan di Lokasi Razia.

“Ada dua lokasi razia yang dilakukan hari ini yakni di kompleks pantai Wisata Kilo Meter 5, Kecamatan Luwuk Selatan dan  Pertigaan Kodim Jalan Samratulangi Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai,” beber AKP Candra.

Menurut mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini, langkah itu dilakukan guna mendukung program pemerintah pusat dalam mempercepat pembentukan Herd Immunity (kekebalan kelompok) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan hari ini akan terus dimasifkan hingga 30 Desember demi mencapai Herd Immunity 70 persen di Kabupaten Banggai khususnya di wilayah hukum Polsek Luwuk hingga akhir tahun,” pungkas AKP Candra.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre