Breaking News

Aparat Gabungan TNI-Polri di Luwuk Gelar Razia Vaksin dan Bagi Masker di Jalan


Banggai, Figurnews.com- Polres Banggai – Aparat gabungan TNI-Polri menggelar razia vaksinasi menyasar para pengguna jalan yang melintas di Jalan Moh. Hatta, Kompleks Kilo Meter Lima, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat (31/12/2021).

Dalam razia tersebut, aparat TNI/Polri berhasil menjaring 10 warga lantartaran belum melakukan vaksinasi Covid-19.

“Sehingga mereka langsung diarahkan untuk melakukan Vaksin di Gerai KM 5 oleh Puskesmas Simpong,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH.

Selain menggelar razia vaksinasi, aparat gabungan juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara.

“Ini semua kita lakukan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19,” sebut AKP Candra.

Perwira pangkat tiga balak ini menyatakan, untuk percepatan vaksinasi pihakya bersama TNI dan Puskesmas terus besinergi melakukan langkah-langkah guna mencapai target vaksinasi.

“Kami mengimbau masyarakat agar melakukan vaksin guna melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain serta mempercepat tercapainya kekebalan kelompok,” imbau Kapolsek Luwuk.*Humas Polres Banggai.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre