Breaking News

Akhir Tahun 2021, Kodim 0420 Sarko Targetkan 70 Persen Capaian Vaksinasi

 


MERANGIN (Jambi), Figurnews.com-Dukung percepatan serta ikut dalam program pemerintah dan terdepan mensukseskan vaksinasi nasional di wilayah, Kodim 0420/Sarko kembali melaksanakan misi kemanusian berupa serbuan vaksinasi di dua Kabupaten Provinsi Jambi yaitu Kabupaten Merngin dan Sarolangun.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menjelaskan di akhir Desember 2021 ini Kodim 0420 Sarko gencar melaksanakan serbuan vaksinasi di Merangin dan Sarolangun. 

Dua Kabupaten ini merupakan wilayah binaan teritorial Kodim 0420 Sarko Korem 042 Garuda Putih Kodam II Sriwijaya sebagai langkah percepatan serta mensukseskan vaksinasi nasional melalui Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko. 

"Hari ini Rabu (22/12/2021) Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko kembali melaksanakan layanan suntikan dosis vaksin di empat titik yaitu di wilayah Merangin 3  titik sasaran yaitu Desa Sungai Sahut, Kec. Tabir Selatan yang dipimpin Tim Vaksinator Kapten  inf Riyakudu.

Di Desa Muara Panco Barat dengan Ketua Tim Vaksinator Peltu April Hadi. Kemudian sasaran  selanjutnya di Desa Muaro Belengo, Kec. Pamenang dengan Ketua Tim Vaksinator Serka Mualim.

Untuk di wilayah Sarolangun 1 titik sasaran yaitu di Desa Lubuk Sayak Kec. Pelawan dengan Ketua Tim Vaksinator Peltu Mujiono.

Taget diakhir tahun ini akan kami usahakan mencapai angka 70 persen, sehinga akan tercapai herd immunity bagi masyarakat secara keseluruhan.

Besar harpan masyarakat sudah bisa menerima dosis vaksin baik tahap pertama maupun dosis tahap kedua dan tidak kalah pentingnya tetap taati protokol kesehatan.

TNI Angkatan Darat bersama rakyat membangun bangsa.

Wujudkan Merangin sehat, Sarolangun sehat Jambi sehat Indonesia sehat ekonomi bangkit situasi pulih kembal masyarakat sejahtera, " pungkas Dandim.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre