Breaking News

Ade Saputra, SE Bantu Ringankan Pondok Pasantren Yang Kena Musibah Kebakaran

  


SAROLANGUN (JAMBI) Figurnews - Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Kecamatan Batin VIII Jalan Lintas Sumatra Km 20 kab Sarolangun.

Kejadian Musibah Kebakaran menimpa Pondok pasantren NI DAUL QURAN beberapa minggu lalu tepat nya Sabtu 11/12. 

lalu mengundang keprihatinan berbagai pihak. Betapa tidak, semua barang-barang yang ada hangus terbakar karena tak sempat diselamatkan oleh Penghuni Pondok Pasantren Tersebut.

Berangkat dari keprihatinan itulah, anggota DPRD ADE SAPUTRA, SE  mencoba meringankan beban penderitaan para Santri Tersebut, kebakaran dengan menyumbangkan dana untuk keperluan Pondok Pasantren Ni daul quran  Senin (20/12).

Adapun Dana . Bantuan itu diperuntukan Membangun Tujuh Gedung Ponpes  yang terkena Kebakaran“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban para Santri,”ujarnya.

Bantuan tersebut diserahkan di area terkena  Bencana disekitar lokasi kebakaran dan disaksikan oleh personil menejer PT Senarmars,awak media dan diterima langsung oleh Pimpinan pondok Ni Daul Quran,dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ade Saputra  juga mengimbau," kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi terjadinya bencana termasuk kebakaran.“Saat ini cuaca sangat ekstrem, kadang-kadang panas, hujan dan juga angin kencang. Maka dari itu, kita harus tetap waspada,” pungkas nya ade. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre