Breaking News

 


Yulhendri Dilantik Jadi Ketua IKTD Kota Dumai

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Riau Nurzahedi Tanjung melantik pengurus IKTD Kota Dumai Periode 2021-2026 bertempat di Grand Zuri kota Dumai, Ahad (7/11/2021). Selain pengurus IKTD juga dilantik Bundo Kanduang dan Generasi Muda Tanah Datar (Gettar).

Ketua IKTD Riau Nurzahedi Tanjung menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan sukses kepada semua yang dilantik. 

“Saya berharap, semangat yang terlihat di awal pelantikan ini bisa dipertahankan sampai masa akhir jabatan, sehingga organisasi berjalan baik dan semakin sukses ke depan,” katanya.

Sementara itu Ketua IKTD Kota Dumai Yuhendri yang juga anggota DPRD Kota Dumai menyampaikan, potensi perantau asal Tanah Datar di Kota Dumai cukup banyak. “Setidaknya ada sekitar 4.000 orang lebih warga kita dengan berbagai profesi. Ada pedagang, pengusaha sampai PNS,” ujarnya. 

Dengan potensi itu, tambah Yuhendri, anggota IKTD yang telah menjadi warga Dumai tentu komit membantu program pemerintah kota Dumai. “Sesuai pepatah Minang, Dima bumi dipijak, di sinan langik di junjuang, menjadikan kita tentunya harus mendukung pemerintahan, karena itu kita harapkan arahan dan bimbingan pak Walikota bersama jajaran,” sampainya. 

Di kesempatan selanjutnya Walikota Dumai Paisal mengungkapkan, keberadaan IKTD di Kota Dumai mempunyai peranan yang baik untuk mendukung pemerintah kota Dumai. 

“Insya Allah, beberapa waktu ke depan peranan anggota IKTD akan lebih kuat, di mana potensi PNS akan dilibatkan menjadi kepala dinas di Pemkot Dumai, untuk menjalankan program pemerintah yang bertujuan menciptakan kesejahteraan semua masyarakat,” pungkasnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre