Breaking News

 


Wisuda Program Studi Diluar Domisili Mentawai Digelar Desember Ini

 
Foto: Ketua PDD Kepulauan Mentawai, Seminar Siritoitet dan Waka I, Kurnia Sakerebau saat memimpin Rapat Pembentukan Panitia Wisuda. Senin, (08/11/2021).

MENTAWAI. FN- Program Studi Diluar Domisili (PDD) Kepulauan Mentawai bakal menggelar wisuda pada 11 Desember 2021 mendatang. 

Hal itu dilaksanakan berdasarkan surat Pembantu Direktur I Politeknik Negeri Lampung tentang pemberitahuan jadwal Wisuda Nomor: 3222/PL15/LL/2021. 

Berbagai persiapan tengah dilakukan saat ini diantaranya pembentukan SK Panitia Wisuda. 

"Sesui surat urusan kemahasiswaan dari Politeknik Negeri Lampung, kita melaksanakan wisuda pada hari sabtu, 11 Desember 2021 ini," ungkap Ketua PDD Mentawai, Seminar Siritoitet. Kamis, (11/11/2021). 

Melalui itu pihaknya tengah mempersiapkan segala kebutuhan menjelang wisuda mendatang. Salah satunya saat ini membentuk SK panitia wisuda. 

Ia mengatakan wisuda dilaksanakan di Aula Bappeda. Jl Raya Km-04, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Prosesi wisuda angkatan ke-V ini dikatakannya tidak jauh berbeda dengan prosesi wisuda angkatan ke-IV tahun lalu. 

"Prosesi wisuda virtual kita dilaksanakan secara gabungan, artinya tidak dilaksanakan secara sendiri dirumah calon wisudawan dan wisudawati itu," tambah Ketua PDD Mentawai itu. 

Wisuda nantinya akan diikuti oleh sebanyak 34 Calon wisudawan-i PDD Mentawai yang terbagi dari 23 Calon Wisuda Program Studi (Prodi) Tekonolgi Pangan dan 11 Calon Wisuda Prodi Budidaya Perikanan. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre