Breaking News

 


Wawako Buka Goes Anniversary Komunitas Sepeda BPPBS ke 1


Solok Kota ,Figur news ,com -

Dalam rangka meramaikan Anniversary Ke-1, Komunitas Sepeda Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS), Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, melepas secara symbolis Goes Komunitas Sepeda pada Minggu (07/11/2021) dengan Star di depan rumah dinas Wakil Walikota Solok Simpang Denpal.

Sebanyak 20 orang Personil Kodim 0309/Solok yang dipimpin langsung Perwira Seksi Operasi Kodim 0309/Solok Letnan Satu (Lettu) Cba Heryanta bersama 20 Komunitas Sepeda lainnya ikut meramaikan Anniversary Ke-1 Komunitas Sepeda Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS).

Dalam sambutannya Wawako Ramadhani tak lupa mengucapkan syukur atas terselenggarannya kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu pagi dengan kondisi cuaca sangat bersahabat untuk melakukan Goes Sepeda.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka Anniversary ke-1 Komunitas Sepeda Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS). Wawako juga mengajak kepada seluruh penggoes sepeda yang ada di Kota Solok khususnya para komunitas sepeda untuk dapat menjadikan kegiatan bersepeda ini sebagai ajang silaturahmi dan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain mengapresiasi kegiatan ini, Wawako juga mengatakan, “apabila kondisi pandemi ini sudah normal, kami pemerintah Kota Solok akan membuat kegiatan yang lebih besar untuk para pencinta goes sepeda”.

Wawako tak lupa juga mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinnasi untuk segera melaksanakan vaksinasi di Faskes yang ada di Kota Solok.

Sementara itu Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol, melalui Pasi Ops Kodim 0309/Solok Lettu Cba Heryanta mengatakan “Kami keluarga besar Kodim 0309/Solok mengucapkan selamat Anniversary ke-1 tahun bagi komunitas Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS)”.

Kodim 0309/Solok juga sangat mendukung kegiatan ini, disamping kita menjaga kesehatan dan yang terpenting kita bisa menjaga silaturahmi diantara kita sesama anak bangsa. Kami dari Kodim 0309/Solok yang ikut dalam kegiatan Anniversary Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS) sebanyak 20 orang yang mewakili Kodim 0309/Solok” imbuhnya.

Goes Sepeda kali ini mengambil Rute perjalanan dari depan rumah dinas Wakil Walikota menuju ke Agro Wisata Batu Patah Payo tepatnya di Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuak Sikarah, Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre