Breaking News

 


Wawako Apresiasi Capaian Vaksinasi SMAN 2 Kota Solok Sangat Signifikan


Solok Kota ,Figur news ,com -

Pemerintah kota Solok menyampaikan apresiasi kepada majelis guru dan siswa terhadap capaian vaksinasi di SMAN 2 Kota Solok yang sangat signifikan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM saat bertindak sebagai pembina upacara bendera pada Senen (08/11/2021) bertempat di SMAN 2 Kota Solok.

Ucapan terimakasih kepada majelis guru dan siswa terhadap capaian vaksinasi di SMAN 2 Kota Solok yang sangat signifikan tak lupa diucapkan oleh Wawako Ramadhani.

“Pemerintah Kota Solok mengucapkan terima kasih atas capaian vaksinasi yang sudah terlaksana di SMAN2 Kota Solok ini, untuk bisa bangkit dari pandemi ini kita harus ikut vaksinasi sehingga terciptanya herd immunity yakni kekebalan kelompok” ungkap Wawako.

Berkaitan dengan penyelenggaraan upacara bendera, Wawako menyampaikan bahwa, “upacara bendera dapat meningkatkan kedisiplinan karena dengan disiplin awal mula kesuksesan”.

Wawako juga berharap kepada seluruh siswa untuk senantiasa menggali potensi diri untuk menghadapi masa depan. Kesuksesan itu perlu di perjuangkan kerja keras dan disiplin. Kita harus sadari bahwa masa depan banyak tantangan yang harus dihadapi.

Dalam upacara bendera tersebut juga turut serta Kepala Sekolah berserta majelis guru SMAN 2 Kota Solok dan siswa dari kelas 1 sampai kelas 3 SMAN 2 Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre