Breaking News

 


Warga Buluh Cawang Kayuagung dihebohkan Penemuan Ular King Kobra Sepanjang 3 Meter

OKI, Figurnews.com--Puluhan warga Desa Buluh Cawang kecamatan kayuagung di kejutkan dengan penemuan Ular berjenis King Kobra dengan Panjang 3 meter dan lebar berdiameter 10 Cm, Ular tersebut di temukan dua orang petani Safrudin dan Ismail yang merupakan warga Desa buluh Cawang kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI SumSel.

Safrudin yang saat itu Rabu (17/11/21) mengatakan" kami curiga beberapa hari ini ikan dalam kolam milik kami berkurang entah apa penyebabnya dan kemarin kami cek lagi ke lokasi kolam yang berada di belakang rumah, benar saja  sampai di lokasi Kolam kami di kejutkan Ular Besar dengan jenis King Kobra yang sedang berada di kolam dan melihat kedatangan kami ular tersebut bereaksi dengan melebarkan lehernya" Terangnya.

Kemudian dengan Refleknya saya dan teman saya lari dan mengambil Bambu yang berukuran Panjang agar kami aman dari semburan Ular tersebut dan Akhir nya kami pukul berulang kali ke kepalanya dan Ular itu mulai lemah dan tidak lagi melakukan perlawanan" Ujarnya.

Masih kata Safrudin" hingga di pastikan ular itu sudah mati kita bawah ke Rumah, melihat Ular berukuran Besar dan berjenis King Kobra dengan keadaan Sudah Mati  yang kami bawa, warga pun Ramai Berdatangan melihat Ular tersebut"Kata Safrudin"(m.tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre