Breaking News

 


Wali Kota Dumai Apresiasi Perantau Tanjung Barulak Tanah Datar

Tanah Datar, Figurnews.com - Walikota Dumai Paisal menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Minang dan juga IKTAB kepada Pemerintah Kota Dumai. 

“Memang dukungan perantau Minang dan IKTAB sangat besar kepada kami, sehingga saat ini diembankan amanah menjadi Walikota Dumai, karenanya di kesempatan ini saya ucapkan terima kasih,” ujarnya, disaat menghadiri peresmian pemakaian gedung Iakatan Keluarga Tanjung Barulak (IKTAB), Ahad (7/11/2021) di Kota Dumai.

Ia mengungkapkan, banyak pekerjaan dan program yang mesti segera mungkin dilaksanakan, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Dumai. 

“Persoalan keagamaan dan pembangunan seperti penerangan, drainase sampai permasalahan sampah menjadi program utama. Insya Allah, dalam jajaran aparatur pemerintah di Kota Dumai ke depan yang akan bekerja mencapai program itu berasal dari Minang,” tukas Paisal. 

Sementara itu pelaksana kegiatan Syaiful Amri menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kedatangan Bupati Tanah Datar dan Wali Kota Dumai. 

“Tentunya kedatangan dua orang pimpinan daerah ini menjadi kebanggaan bagi kami. Kami bangga atas kerja keras, kebersamaan, kekompakan dan dukungan Pemerintah Kota Dumai, gedung pertemuan sudah diresmikan untuk pemakaiannya,” tukas Amri. 

Kegiatan turut dihadiri Sekda Iqbal Ramadi Payana, Kepala OPD, Kabag dilingkup Setda, Kabid, Camat dan Wali Nagari dari Tanah Datar, kemudian ketua pabean dan tokoh-tokoh rantau asal Tanah Datar. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre