Breaking News

 


Wako Ajak OPD Aksi Cepat Dua Tahun Terkungkung

 


Solok Figur news ,com -

Telah hampir dua tahun terkungkung oleh pandemi Covid-19, yang menganggu seluruh sektor kehidupan masyarakat, Walikota Solok H. Zul Elfian Umar mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lakukan aksi cepat dalam menyelesaikan persoalan di masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Wako yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs. Syaiful A. M.Si saat membuka koordinasi dilingkungan Pemerintah Kota Solok, dan memberikan arahan kepada para Staf Ahli, Asisten dan seluruh Kepala OPD pada Selasa (02/11/2021) bertempat di aula Bappeda Kota Solok.

Masyarakat dunia termasuk masyarakat Kota Solok telah hampir dua tahun terkungkung oleh pandemi Covid-19, yang menganggu seluruh sektor kehidupan masyarakat.

“Dalam kondisi seperti ini sangat dibutuhkan lompatan-lompatan yang jauh dari seluruh OPD dalam menyelesaikan persoalan-persoalan ditengah masyarakat kita,” ungkap wako.

Bersama Wakil Walikota Solok, Wako tetap mengapresiasi seluruh upaya OPD selama ini. Walaupun demikian, sangat ditekankan untuk percepatan penyelesaian permasalahan yang menjadi tugas fungsi OPD.

“Untuk itu mati diingat, inventarisir permasalahan, rencanakan dan action dengan cepat. Namun demikian tetap perhatikan pendekatan kemanusian,” ingat Wako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre