Breaking News

 


Wabup Richi: Jalur Dua Dibuka Aset Masyarakat Bertambah

Tanah Datar, Figurnews.com

Wabup Richi Aprian menyampaikan harapannya agar masyarakat yang lahannya terkena dampak pelebaran jalan hendak mendukung bersama-sama. 

Hal tersebut disampaikannya terkait rencana pemkab Tanah Datar membuat jalan dua jalur pada ruas jalan Simpang Manunggal menuju Lubuk Batang yang membentang di Nagari Tabek, Cubadak dan Parambahan, Kamis (11/11/2021) malam di Indojalito Batusangkar 

Acara tersebut dihadiri Sekda Iqbal Ramadi Payana, Kepala OPD terkait, Camat Lima Kaum, Camat Pariangan, Wali Nagari, KAN dan BPRN.

"Yang menjadi perhatian dan motivasi bagi kita semua adalah, dengan dibukanya aset jalan 2 jalur ini nanti, tentunya juga akan menaikan harga jual aset Bapak/ibuk," kata Wabup Richi. 

Namun tentunya kata Wabup, saat ini tim dari Kabupaten bersama yang terkait sedang mendata dan menilai harga tanah atau aset masyarakat. 

"Insya Allah, dengan bersama-sama kita bisa Namun yang pasti ketika jalan ini terealisasi akan banyak memberikan manfaat dan untung bagi kita semua," kata Richi. 

Selepas itu Wali Nagari Tabek, Wali Nagari Cubadak dan BPRN Parambahan mengungkapkan dukungan terhadap rencana pembangunan jalan 2 jalur. 

Mereka menyampaikan, pembangunan itu memang menjadi mimpi semua untuk bisa mewujudkannya, namun tentunya segala prosedur dan langkah hendaknya bisa diinformasikan kepada masyarakat terdampak. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre