Breaking News

 


Wabup Richi Aprian Silaturahmi Bersama IKPL Jabodetabek

Tanah Datar, Figurnews.com - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian bersama ketua GOW Ny. Patty Richi Aprian didampingi Kabag Tata Pemerintahan Setda Tanah Datar Abdul Rahman Hadi dan rombongan, Senin (22/11/2021) malam penuhi undangan silaturahmi dan diskusi dari Ikatan Keluarga Padang Luar (IKPL) Jabodetabek. 

Silaturahmi yang dilakukan di Rumah Makan Sederhana yang terletak di Kebon Jeruk Jl. Panjang Raja Jakarta Barat itu juga dihadiri langsung oleh Ketua DPP IKPL Pusat H. Dainir, Ketua IKPL Jabodetabek H. Riri beserta pengurus dan ketua DPC IKPL serta dihadiri juga oleh salah seorang sesepuh IKPL H. Idris. 

H. Riri selaku ketua IKPL Jabodetabek dikesempatan itu kepada Wabup dan rombongan sampaikan, bahwa saat ini IKPL memiliki beberapa program kegiatan seperti pembangunan lapangan bola kaki dan gedung serbaguna yang nantinya akan dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan seluruh anggota IKPL yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya. 

Selain itu, H. Riri juga mengharapkan Pemda Tanah Datar melalui bapak Bupati dan Wakil Bupati bisa membantu dan memfasilitasi agar semua warga Padang Luar yang di rantau semuanya bisa didata, sehingga semuanya bisa terorganisir didalam naungan IKPL. 

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyambut baik apa yang disampaikan oleh Ketua IKPL. Menurut Wabup Richi, untuk membangun kabupaten Tanah Datar tidak cukup hanya dilakukan oleh pemerintah saja, namun juga membutuhkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat termasuk perantau. 

"Kami sangat menyadari peran perantau sangat penting untuk mendukung pemerintah dalam membangun daerah, apalagi dalam 9 bulan kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Tanah Datar langsung menghadapi pandemi covid 19 dan anggaran banyak terserap untuk penanggulangan covid. Namun demikian alhamdulillah, walau dimasa sulit Tanah Datar masih mampu mengendalikan harga pasar dan puncaknya Tanah Datar diganjar penghargaan TPID Award kategori Kabupaten se-Sumatera oleh pemerintah pusat," kata Richi Aprian. 

Wabup juga menyampaikan, untuk pelaksanaan program unggulan bajak gratis, saat ini untuk mendukung program tersebut Pemda sedang menyiapkan brigade alsintan. (Pro/ SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre