Breaking News

 


Vidio Detik- Detik anggota DPRD PASBAR Syafridal Kick Off Open Turnamen Sungai Talang Cup 7


Pasaman Barat - Figurnews.com-- Politisi Partai PAN, Syafridal  Pembukaan turnamen sepak bola Sungai Talang Cup 7  di lapangan hijau kejorongan sungai Talang Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo , Kabupaten Pasaman Barat, Senin (1/11)

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut ditandai kick Off oleh Politisi Partai PAN Syafridal.

Dikatakan Ketua Pelaksana sekaligus kepala Jorong Sungai Talang turnamen sepak bola ini diikuti klub bola yang ada di Kecamatan Luhak nan duo 

Atas nama Anggota DPRD Pasaman Barat Anak Nagari, Politisi Partai PAN Syafridal  berikan apresiasi serta dukungannya kepada seluruh jajaran panitia dan karang taruna telah menyelenggarakan open turnamen sepak bola Sungai Talang Cup 7, tahun 2021 ini.

Syafridal Anak Nagari berharap open turnamen ini, dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola di kecamatan Luhak nan duo, mengingat cabang olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para manula.


"Kami melihat bahwa open turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepak bola disetiap Jorong/ Nagari dalam wilayah Kecamatan Luhak nan duo. Karena dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kecamatan Luhak nan duo, bahkan Kabupaten Pasaman Barat kedepannya, akan lahir atlet-atlet sepak bola berbakat yang bisa kita banggakan di kancah Nasional," ujar Syafridal

Diungkapkan Politisi Partai PAN Syafridal anak Negeri Luhak nan duo ini salah satu tujuan pembangunan nasional saat ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia, meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik. 


Hal tersebut, sangat sejalan dengan Misi pertama pemerintah Kabupaten Pasaman Barat yakni “Bermartabat, Agamais, Maju dan Sejahtera ” sebagai modal besar kita mencapai Visi “terwujudnya Kabupaten Pasaman Barat bermarwah, maju dan sejahtera. Tentunya upaya pembinaan mental dan fisik agar memiliki SDM berkualitas, mampu kita olah, salah satunya dari dunia olahraga. 

"Melalui turnamen sepakbola ini, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada masyarakat," imbuh Syafridal.

Syafridal kick of open turnamen Sungai Talang Cup 7 

Dalam kesempatan tersebut Kadis Pemuda Olahraga Media Fitra  juga menghimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. 

"Sportivitas dalam artian, bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan yang telah disepakati bersama," lanjutnya. 

Turut terlihat hadir dalam acara tersebut Camat Luhak nan duo, Babinsa,Wali Nagari, Bamus Nagari, Pemuda dan tokoh Masyarakat.


(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre