Breaking News

 


Usai Laksanakan PKL, Diskominfo Kampar Kembali Lepas PKL UIN Suska dan UIR.



Bangkinang, Figurnews.com - Setelah melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kampar, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Suska Riau dan Universitas Islam Riau Periode September - Nopember 2021 lakukan Perpisahan dan Pamitan dengan seluruh Staf Diskominfo Kabupaten Kampar. Rabu , (03/11/2021) 

Acara perpisahan dan pamitan Mahasiswa PKL UIN Suska Riau dan UIR ini berlangsung di Kantor Diskominfo Kabupaten dan Persandian Kampar Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota yang dihadiri oleh Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP yang didampingi oleh Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik H. Salmi Hadi, S.Sos, M.Si,  Tampak hadir juga beberapa para Kassubag dan Staf Diskominfo Kabupaten Kampar dan para mahasiswa PKL UIN Suska Riau yang berjumlah 7 orang tersebut. 

Kadis Kominfo Yuricho Efril  menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Kampar siap menerima peserta didik yang melakukan praktek Kerja lapangan (PKL)/ Magang yang tersebar di berbagai instansi di Kabupaten Kampar , ini tentunya untuk menambah pengetahuan antara teori yang telah dipelajari dengan terapan di lapangan, oleh sebab itu PKL/Magang yang telah diikuti untuk dapat di manfaatkan dalam peningkatan SDM dan daya saing pendidikan" Kata  Yuricho Efril di hadapan para mahasiswa UIN dan UIR Feri juliardy, Muhammad zuhri firdian, Muhammad Irfan, Afriyani Asmara , Almavira Maizarila, Geovani Albert dan Reinaldi Febrian. 

Setelah ini kalian Jadikan pengalaman yang kalian dapatkan saat kalian melakukan PKL disini sebagai gambaran kalian untuk masuk ke dunia kerja dan sebagai modal kalian dalam mencapai cita-cita"Pinta Yuricho Efril. 

Sementara itu Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Salmi Hadi menyatakan khusus yang melakukan PKL di Diskominfo kami ucapkan terima kasih, mungkin belum sepenuhnya dapat memberikan ilmu yang sesuai dengan kompetensi pendidikan adik-adik semua, terus belajar kelak menjadi SDM yang handal yang bermanfaat bagi orang tua dan daerah" Harap Salmi. . 

Dosen pembimbing UIN Susqa Edison, M.I.Kom menyatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar yang telah memberikan kesempatan bagi anak-anak kami dalam melaksnakan PKL /Magang, ini bagian dari kebutuhan Study di Universitas " Kata Edison yang didampingi oleh Dosen UIN Susqa Novri dan Ria Nita. 

Pada kesempatan ini, Afriyani Asmara mewakili para mahasiswa PKL UIN Suska Riau menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Diskominfo Kabupaten Kampar yang telah menerima dan mendidik mahasiswa PKL UIN Suska Riau di Diskominfo Kabupaten Kampar" Ungkap Rara. 

”Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak-bapak, ibu-ibu, dan kakak-kakak yang telah menerima kami disini. Terima kasih juga atas bimbingan, didikan, dan pengalaman yang telah diberikan. Semoga menjadi amal jariyah bagi bapak-bapak, ibu-ibu, dan kakak-kakak sekalian" Ujar Rara yang diamini seluruh Mahasiswa PKL" Kata Rara. 

"Kami juga minta maaf kepada seluruh staf Diskominfo Kabupaten Kampar apabilah tutur kata dan tingkah kami kurang berkenan dihati. Dan setelah mengakhiri magang disini, Insya Allah kami akan menjadi perpanjangan mulut Diskominfo Kampar di tengah-tengah masyarakat" Tambah Rara. .(Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre