Breaking News

Update Kamis, Konfirmasi Positif Covid-19 Nihil Sembuh Nihil 2 Orang Isolasi Mandiri

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Perkembangan data Covid-19 Kamis, (11/11/2021) Konfirmasi Positif Covid-19 Nihil, Sembuh Nihil dan 2 orang masih isolasi mandiri.

Hal ini tentu semakin menggembirakan karena kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap prokes semakin tinggi. Disamping itu kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi juga semakin tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang gerai-gerai vaksin yang disediakan pemkab Tanah Datar bagi yang belum di vaksinasi.

Seperti kemaren Rabu (10/11) Pemerintah Daerah Tanah Datar terus meningkatkan capaian vaksinasi dengan menggelar vaksin massal diduga tempat sekaligus yaitu di EmerOne Hotel dan IAIN Batusangkar.

"Pemerintah daerah mendukung segala upaya untuk mencapai target vaksinasi di Tanah Datar. Kita terus menghimbau masyarakat melakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Bupati Eka Putra.

Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4974 orang yang terdiri dari 2 orang isolasi mandiri, 4799 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre