Breaking News

Turnamen Futsal Bupati Cup Tutup Jordus Juara

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra resmi menutup Turnamen Bupati Cup 1 Futsal, tampil juara Jordus setelah berhasil mematahkan ATC dengan skor 5:2 yang digelar di Stadion Rafhely Sungayang, Sabtu (20/11/2021).

Bupati Tanah Datar Eka Putra di event perdana itu saat menutup secara resmi mengatakan kedepan akan menggelar lagi event ini, karena menurutnya turnament ini sebagai aktual dari kembalinya aktifitas masyarakat di tengah pandemi, walau tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Dalam event ini kita juga ingin meningkatkan emosional masyarakat dalam menjunjung tinggi sportifitas, dimana saat ini pandemi juga sedikit sudah mulai turun level,” ucapnya.

Pada saat penutupan Open Turnamen Bupati Cup 1 Futsal tersebut juga turut hadir Kadis Parpora Abdul Hakim, Camat Sungayang Reni Susanti, Kabag Umum Sofa Nova Budianto, Kabag Prokopim Dedi Triwidono, Ketua Asosiasi Fusal Sumbar H. Yasman Yanusar, Ketua Asosiasi Futsal Tanah Datar Elyusri dan undangan lainnya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre