Breaking News

 


Tontawi Jauhari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Lantik KPPG dan AMPG

 

Sarolangun, Figurnews.com-  Tontawi Jauhari, SE Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun melantik KPPG dan AMPG Kabupaten Sarolangun periode 2021- 2026, Senin (1/11) di kantor Partai Golkar Sarolangun. 

AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) adalah 

Sayap partai yang merupakan generasi penerus kepengurusan Partai Golkar untuk masa depan.

Hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Cik Marleni, SE dan Bendahara Pahrul Rozi, Fraksi Golkar DPRD Sarolangun Yusuf Helmi, Jefri Sonefil dan Zulkifli Sudin. Turut hadir Hamdan, Muslim, dan pengurus DPD Golkar Kabupaten lainnya serta Pengurus Kecamatan (PK). 

"Selamat bergabung di Sayap Partai Golkar semoga bisa berkontribusi memajukan Partai Golkar," kata Ketua Tontawi Jauhari dalam sambutan dan arahannya. 

Tontawi mengatakan pembentukan AMPG dan KPPG merupakan bentuk keseriusan Partai Golkar agar manfaat keberadaan partai berlambang beringin ini dapat dirasakan oleh masyarakat. 

"Pembentukan sayap Partai Golkar ini adalah bentuk keseriusan kami agar masyarakat merasakan keberadaan Partai Golkar di Kabupaten Sarolangun," ungkap Tontawi. 

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun ini langsung melakukan bimbingan teknis (Bimtek) bagi AMPG dan KPPG yang baru dilantik. 

"Setelah ini AMPG dan KPPG yang baru dilantik langsung mengikuti bimtek dan mengikuti acara HUT dikemas dengan peringatan Maulid Nabi" ucapnya. 

"Selamat buat KPPG, Selamat buat AMPG, Selamat bekerja dan sukses bersama Partai Golkar, ini adalah wadah Partai Golkar dalam mencetak generasi muda untuk maju ke depan," ucap Tontawi. 

Di akhir arahannya Tontawi mengucapkan Yel-yel bersama yang merupakan ikrat semangat untuk lebih maju ke depan. 

"Golkar ....

    Indonesia ..

Indonesia..

  ...  Golkar 

Golkar 

     Menang... menang ..menang.. 

Pantauan media ini, para pengurus Partai Golkar Sarolangun sangat antusias menyambut para anak muda ini bergabung dengan Partai Golkar. Ketua KPPG adalah Ibu Adriyanti dan Ketua AMPG adalah Yansyah Azhari. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre