Breaking News

 


Tontawi Jauhari : AMPG dan KPPG Adalah Garda Terdepan Partai Golkar

 

Sarolangun, Figurnews.com-  Tontawi Jauhari, SE Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun mengatakan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) adalah garda terdepan Partai Golkar, yang merupakan Sayap partai sebagai generasi penerus kepengurusan Partai Golkar untuk masa depan.

Ini katakannya pada pelantikan KPPG dan AMPG Kabupaten Sarolangun periode 2021- 2026, Senin (1/11) di kantor Partai Golkar Sarolangun. 

"Ini lah garda terdepan partai Golkar Sarolangun, dengan 60 pemuda dan pemudi ini insyaa allah kita dapat memajukan dan berperan memajukan masyarakat Sarolangun,"  kata Tontawi. 

Menurutnya, peran anak muda sangat diperlukan dalam menepis serangan budaya asing melalui medsos, agar tidak terjebak di era globalisasi dan digitalisasi saat ini. 

"Kita diserang budaya asing, kita diserang melalui medsos, generasi muda jangan terjebak oleh budaya asing sehingga mengenyampingkan norma agama dan hal-hal positif," ucapnya. 

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, Tontawi berharap kerja keras AMPG dan KPPG dalam memajukan partai.

"Kami butuh masukan para Sayap partai dalam memajukan partai Golkar Sarolangun,  silakan buat program masing-masing dan serahkan kepada kami untuk ditindaklanjuti sesuai perkembangan saat ini," ucap Tontawi Jauhari. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre