Breaking News

 


Tindak Lanjuti Instruksi Bupati Tentang Percepatan Program Vaksinasi TP PKK Tanah Datar Gelar Rapat

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Sukseskan Program vaksinasi covid-19 guna meningkatkan imun tubuh dan meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran virus corona itu, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanah Datar ikuti rapat bersama Pemerintah Daerah dan Forkopimda setempat, Selasa (16/11/2021).

Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra usai rapat itu ditempat yang sama langsung berdiskusi dengan Ketua TPPKK Kecamatan menyusun strategi bagaimana upaya meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa faksin itu aman dan sangat bermanfaat untuk imun tubuh dan dapat meminimalisir resiko berat terpapar virus yang dapat mematikan tersebut.

“Saya berharap kader PKK mulai di tingkat kabupaten hingga jorong dapat menjadi lokomotif yang mampu menggerakan masyarakat dan memotivasi bahwa vaksin itu aman dan mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk datang ke gerai-gerai vaksin di daerah masing-masing,” ucapnya.

Ny. Lise Eka Putra juga ingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin jangan lupa tetap disiplin dengan protokol kesehatan (prokes) untuk memberikan perlindungan maksimal tidak hanya untuk diri sendiri, juga keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Rapat bersama DPRD, Forkopimda, OPD, lingkup pemkab Tanah Datar, Camat se-Tanah Datar, TPPKK Tanah Datar, Wali Nagari se-Tanah Datar, KAN, Niniak Mamak dan pemuka masyarakat yang dimoderatori Dinas Kesehatan itu juga disampaikan ekspose dari Kapolres Tanah Datar dan Kapolres Padang Panjang. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre