Breaking News

 


Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420/Sarko Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

 


Merangin, Figurnews.com-- Merangin Selasa 23 November 2021,-Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko hari ini kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Guna percepatan vaksinasi nasional secara menyeluruh menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Merangin dan Sarolangun, Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420/Sarko terus gencar melakukan vaksinasi menjangkau masyarakat yang ada di desa desa.

Dijelaskan Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Novri Yuda, Tim 1 buka gerai vaksin di Pauh Menang Kecamatan Pamenang dipimpin Serka Mualim.

Tim 2 buka gerai vaksin di Desa Tanjung Ilir Kecamatan Tabir dipimpin Kapten Inf Riyakudu A.md, dan Tim 3 di Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu dipimpin Peltu April Hadi.

Sedangkan untuk di wilayah Kabupaten Sarolangun Tim Moblile Vaksinator Kodim 0420/Sarko buka gerai vaksin di desa Lidung Kecamatan Sarolangun dipimpin Peltu Mujiono.

Terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420/Sarko terus dilakukan agar memperluas jangkauan masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin tersebut. Hal ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami dari Kodim 0420/Sarko selalu

bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun," kata Dandim Letkol Inf Tomi.

"Mari kita sukseskan vaksinasi menuju Indonesia sehat," tutupnya.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre