Breaking News

Tim BPBD Tanah Datar Ukir Prestasi Tingkat Sumbar

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Prestasi membanggakan diukir tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Datar pada Lomba Pemasangan Tenda Pengungsi dan Dapur Umum Lapangan Penanggulangan Bencana tingkat Sumatera Barat, Kamis (25/11/2021) di lapangan Kodim Imam Bonjol Padang. 

Sekretaris BPBD Tanah Datar Agusril mengatakan, Tim Pemasangan Tenda Pengungsi Tanah Datar mampu menyisihkan tim Kota Pariaman yang menjadi juara II dan tim Kota Padang menjadi juara III. 

"Alhamdulillah, tim kita mampu menyisihkan 18 tim Kota dan Kabupaten se Sumbar selain Kabupaten Mentawai, dan bahkan juga diikuti utusan dari Provinsi Riau," katanya.

Diungkapkan Agusril, dalam lomba  pemasangan tenda pengungsi itu, tim BPBD Tanah Datar berhak memperoleh hadiah Piala, Piagam dan 1 unit kendaraan Pick Up diserahkan Plt. Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB."Prestasi ini disamping mengharumkan nama Tanah Datar juga bisa meningkatkan mental para relawan Penanggulangan Bencana menjadi semakin tangguh," ujarnya. 

Sedangkan untuk lomba dapur umum, kata Agusril, Tim Dapur Umum BPBD Tanah Datar juga mendapat penilaian dari kecepatan dan rasa makanan olahan siap saji pengungsi. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra secara terpisah menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diukir tim dari BPBD Tanah Datar. 

"Selamat atas prestasi yang membanggakan ini, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi ASN ataupun OPD lain di Lingkup Pemkab Tanah Datar, untuk melahirkan inovasi dan kreatifitas di bidang tugas serta fungsi masing-masing," ujarnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre