Breaking News

Tanah Lonsor Menutup Akses Jalan Desa Talang Tembago,Kecamatan Jangkat Timur,Kabupaten Merangin Jambi

 


Merangin, Figurnews.com--Hujan dengan intentitas tinggi menyebabkan tanah longsor di jalan menghubungkan Desa Talang tembango dengan Desa SP.Talang tembago Kecamatan Jangkat Timur,Kabupaten Merangin,Provinsi Jambi Senin(15/11/2021)

Menurut keterangan  dari salah satu warga Desa talang tembago kepada awak media mengatakan kejadian tanah longsor tersebut,akibat tingginya intentitas curah hujan,masyarakat terpaksa membersihkan puing-puing longsor dengan alat seadanya


Masyarakat Desa Talang tembango memohon kepada Dinas terkait di kabupaten Merangin segera menurunkan alat brat jenis Excapator untuk membersihkan badan jalan yang tertimbun tanah longsor,ji kalau tidak cepat di tanggulangi terpaksa masyarakat menggunakan kendraan Dobol gardan dengan ongkos barang yang tinggi,"ungkap masyarakat.


Camat jangkat  timur sudah berupaya melaporkan kepada Dinas Terkait yang ada di kabupaten Merangin namun belum ada juga tindakannya dengan alasan alat berat jenis excapator milik dinas PUPR masih rusak di daerah Desa Renah kemumu,"Tutup camat.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre