Breaking News

 


Bupati Eka Putra Hadiri Paripurna DPRD

Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tanah Datar Yang membahas Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2022 yang berlangsung diruang sidang utama DPRD setempat, Rabu (10/11/2021).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tanah Datar akan membahas sebanyak 14 Rancangan Peraturan Daerah pada tahun 2022.

Rapat Paripurna DPRD tentang Penetapan Propemperda tersebut dipimpin Ketua DPRD H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE didampingi Wakil Ketua Anton Yondra, SE dan diikuti Anggota DPRD serta dihadiri Bupati Eka Putra, Forkopimda dan Kepala OPD.

Dalam Rapat tersebut, Ketua Bapemperda DPRD Tanah Datar, Istiqlal melaporkan hasil pembahasan Propemperda DPRD yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 .

Ada 14 PR-nya DPRD Tanah Datar tahun 2022 tersebut terdiri dari 12 Ranperda baru yang akan diusulkan Bupati Tanah Datar dan 2 Ranperda Inisiatif DPRD," kata Istiqlal.

Ia merinci, Ranperda yang berasal dari inisiatif DPRD yang akan diangkat adalah Ranperda Tentang Hutan Adat dan Ranperda Tentang Kampung Adat Minang.

Dalam penjelasannya, Istiqlal menyebutkan program pembentukan Perda tahun 2021 yang belum bisa diselesaikan dan direalisasikan pada tahun ini akan dilanjutkan pada tahun 2022. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre