Breaking News

Sukseskan Program Pemerintah, Polisi Pantau Vaksinasi Covid-19 di Dataran Toili

Banggai, Figurnews.com-

Polisi memantau dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi di tiga lokasi yakni, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Minakarya, Kecamatan Moilong, Lapangan Golf Desa Singkoyo, Kecamatan Toili dan SMP 1 Kecamatan Toili Barat, Kamis (4/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar oleh Puskesmas Toili, Kecamatan Toili, Puskesmas Toili II, Kecamatan Toili dan Puskesmas III, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai.

“Monitoring dan pemantauan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga,” kata Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Jumlah seluruh masyarakat yang tervaksin hari ini sebanyak 568  orang,” ungkap Iptu Tonny.

Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah bekerja sama dengan Kepolisian dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid -19 di seluruh wilayah indonesia.

“Selama kegiatan berlangsung anggota dan petugas tenaga kesehatan mengimbau warga agar tetap disiplin protokol kesehatan 5M meski sudah melakukan vaksin,” tutup Kapolsek.*** 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre