Breaking News

 


Subuh Berjamaah BKPRMI Dihadiri Bupati Dan Wabup

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian dan juga turut didampingi Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra laksanakan Subuh Berjamaah, Minggu (21/11/2021) di Masjid Nurul Falah Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum. 

Shalat Subuh Berjamaah yang merupakan prakarsa BKPRMI Tanah Datar, Diawali Mabit, Tahajjud Berjama'ah dan Tausiah Subuh oleh Buya Drs H. Hamidi dari Padang Panjang.

Ketua DPD BKPRMI Tanah Datar H. Afrizon mengatakan, kegiatan ini adalah acara rutin BKPRMI yang subuh ini telah memasuki putaran ke-31.

"Alhamdulillah acara kita berjalan sangat sukses karena langsung dihadiri oleh Bapak Bupati beserta istri dan Bapak Wakil Bupati Tanah Datar, serta Ketum DPD BKPRMI Kabupaten Siak Kepri, Kepala OPD, Camat, Ka KUA dan jamaah,".

Bupati Eka Putra dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada BKPRMI yang terus menggagas pelaksanaan gerakan subuh berjamaah. Dan ia menilai banyak manfaat kegiatan itu, sehingga dihimbau Masjid, Mushalla ataupun Surau di Tanah Datar menyemarakan subuh berjamaah. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre