Breaking News

Sinergitas TNI-Polri Babinkamtibmas Polsek Luwuk Bersama Babinsa Pantau dan Amankan Vaksinasi Covid-19

Banggai, Figurnews.com--Babinkamtibmas Polsek Luwuk bersama Babinsa memantau dan melakukan pengamanan vaksinasi Covid-19 di di Balai Desa Lumpoknyo, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (8/11/2021).

Vaksinasi Covid-19 itu dilakukan oleh Tim Kesehatan Klinik Polres Banggai dalam rangka percepatan vaksinasi sebagai penanggulangan penyebaran Covid-19.

"Sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, cek suhu tubuh dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin," kata Kapolsek Luwuk AKP Candra SH.

Monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa itu sebagai wujud sinergitas TNI-Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi Covid-19. Karena manffat vaksin ini sangat banyak, salah satunya vaksinasi akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19,” kata AKP Candra.

Olehnya itu, AKP Candra menyampaikan kepada masyarakat jangan sampai percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumbernya terkait vaksinasi.

“Karena pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat,” pungkas AKP Candra.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre