Breaking News

Seorang Mahasiswa Terkonfirmasi Positif Covid-19

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Perkembangan data Covid-19 Senin, (15/11/2021), Konfirmasi Positif Covid-19 1 orang, Sembuh Nihil 

Rincian data pasien terkonfirmasi positif sebagai berikut : Perempuan, 22 th, Jorong Parak Juar Nagari Baringin Kec. Lima Kaum, Mahasiswi

Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4975 orang yang terdiri dari 3 orang isolasi mandiri, 4799 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang.

Pemerintah Daerah Tanah Datar terus mengajak masyarakat terutama pelajar dan mahasiswa untuk melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bupati Eka berharap kepala sekolah turut ambil peran menyukseskannya terutama dilingkungan sekolah, sehingga berdampak kepada proses belajar dan mengajar untuk berjalan secara normal. 

“Pemerintah Tanah Datar tengah berupaya menyukseskan vaksinasi di daerah yang kita cintai ini. Dimana saja, angka vaksinasi terbilang rendah tentu akan berpengaruh pada dunia pendidikannya. Jadi, peran serta kepala sekolah dan guru sangat kami butuhkan guna meningkatkan capaian angka vaksinasi di luhak nan tuo ini,” ujar Bupati Eka kemaren. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre