Breaking News

 


Semakin Menggembirakan Update Kamis, Konfirmasi Positif Covid-19 Nihil Sembuh 9 orang

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Kabupaten Tanah Datar semakin menggembirakan dalam perkembangan negatif Covid-19. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya pasien yang sembuh, sementara untuk positif nihil dalam beberapa Minggu terakhir.

Seperti yang dirilis Dinas Kesehatan Tanah Datar, Perkembangan data Covid-19 Kamis, (4/11/2021) Konfirmasi Positif Covid-19 Nihil, 9 orang sembuh dan yang masih dirawat di Rumah Sakit tinggal satu orang.

Sehari sebelumnya, Bupati Eka menegaskan tentang pentingnya vaksinasi dalam upaya pencegahan Covid-19 ini. Selama ini kata Bupati, sudah terlaksana 1000 vaksinasi per hari, dan kedepan akan tingkatkan lagi. 

Bupati juga sampaikan, saat ini antusias dan kesadaran masyarakat untuk divaksin juga sudah meningkat dan inilah yang membuat perkembangan kasus covid-19 di Tanah Datar  semakin melandai. 

"Kondisi ini bukan berarti acuan bagi kita bahwa covid-19 sudah hilang dari Tanah Datar, kita harus tetap waspada dan selalu mengajak kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksinasi," Bupati Eka usai mengikuti virtual dengan Panglima TNI dan Kapolri, Rabu, (3/11) kemaren.

Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4974 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, dan 2 orang isolasi mandiri, 4798 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang. (Dinkes/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre