Breaking News

Semakin Menggembirakan, Positif Covid-19 Nihil dan 1 Orang Masih di Rawat

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Tingginya kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi mengakibatkan nihilnya perkembangan pasien positif covid-19. Seperti rilis Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar hari ini, Ahad (7/11/2021) tidak ditemukannya masyarakat yang terkonfirmasi positif covid. Namun masih tersisa satu orang pasien lagi yang masih dirawat di RSUD Batusangkar.

Tidak diragukan lagi. Pemerintah Kabupaten Tanah Datar tengah menggenjot partisipasi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Hal ini terlihat dengan antusiasnya masyarakat mengikuti vaksinasi disetiap kantor wali Nagari yang bekerjasama dengan Polres Tanah Datar.

Seperti Sabtu (6/11) kemaren, Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zedrianis, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di dua kecamatan yakni Lima Kaum Salimpaung. 

Selain itu juga untuk mengajak masyarakat Kabupaten Tanah Datar melakukan vaksinasi. Vaksinasi merupakan benteng terakhir dalam tubuh kita untuk meningkatkan imun dan mengurangi resiko dari serangan Covid-19, Virus mematikan", pesan Bupati Eka. 

Berikut Perkembangan Covid-19; Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4974 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSUD Batusangkar dan 2 orang isolasi mandiri, 4798 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang. (Dinkes/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre