Breaking News

 


Sekda: Pelayanan Harus Lebih Baik Lagi Sebanyak 10 Pejabat Dukcapil Dilantik

 

Merangin, Figurnews.com-Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Merangin harus bisa ditingkatkan lagi, seiring dengan telah dilantiknya 10 orang pejabat administrasi di jajaran dinas tersebut.

Pelayanan Dukcapil itu, harus lebih cepat dan lebih tepat, sehingga yang dihasilkan seperti yang diharapkan. Hal ini ditegaskan Sekda Merangin H Fajarman, pada pengarahan acara pelantikan di Pola Dua Kantor Bupati Merangin, Selasa (16/11).

‘’Sekarang ini semua sudah serba canggih, dengan HP android warga sudah dapat mendaftarkan data keluarganya. Dukcapil tingkatkan terus inovasi digitalisasi ini, sehingga pelayanan tidak harus ke kantor Dukcapil,’’ujar Sekda.

Dikatakan Sekda, dengan dilantiknya sebanyak 10 pejabat administrasi dinas Dukcapil tersebut, serakang ini semua posisi jabatan di dinas tersebut telah terisi semua, sehingga tidak ada lagi pelaksana tugas jabatan.

Sebanyak 10 orang pejabat yang dilantik itu,  Bambang Sumarman sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Sofya Rahman sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Ririn Andriani sebagai Kasubag Program dan Keuangan.

Selain itu, Harpiani sebagai Kasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan, Eko Indra Praza sebagai Kasi Indentitas Penduduk, Herlin dilantik sebagai Perubahan Status Anak Kewarganegaraan dan Kematian.

Sekda juga melantik Muhammad Arqan sebagai Kasi Kerja Sama dan Inovasi Pelayanan,  Endro Joko Suprobo sebagai Kasi Pengolahan dan Penyajian Data, Suhandriyani sebagai Kasi Kelahiran dan G Sucahyo Budi Sarko sebagai Kasi Perkawinan dan Perceraian. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre