Breaking News

 


Sekaitan Pemberitaan Figurnews.com Tentang Perparkiran, Kadishub Padang Angkat Bicara


Padang(Sumbar), Figurnews.com

Gonjang ganjing kong kaling kong perpakiran mulai terkuak, yang mana Kepala Plt UPT Perpakiran Padang akhir kembali dipegang kembali oleh Ikrar sesuai SK yang dikeluarkan Wako Padang.

Dalam kesempatan ini, Figurnews.com coba menghubungi serta minta tanggapan Dian Fakri sebagai Kepala Dinas Perhubungan kota Padang via WhatsApp 08126709XXX, Kamis 4 November 2021 jam 10.30 Wib.  

Assalamualaikum Pak Dian Fakri, Kadishub Padang

Minta konfirmasi sedikit dengan bapak mengenai SK yang keluarkan Wako tahun lalu untuk pengangkatan M.Ikrar sebagai kepala Parkir Kota Padang.

Apa benar sekarang bapak (Kadishub kota Padang) mengangkat Bahtiar sebagai Plt menggantikan posisi M.Ikrar.

Yang mau saya tanyakan pada bapak, apakah Wako sudah mencabut SK yang  berikan pada M.Ikrar?

Terimakasih dari Yuamran Pimpred Media online Figurnews.com

Sekaitan hal itu, Dian Fakri sebagai Kadis Perhubungan kota Padang mulai angkat bicara tentang persoalan Plt Perparkiran dan membalasnya sekaitan jam  13.30    


[13.23, 4/11/2021] Kadishub Padang: Saya tidak mengangkat Bastiar sbg Plt Ka UPT Parkir. Ka UPT Parkir tetap M.  Ikrar. Itu kewenangan Wako mengangkat dan memberhentikan pejabat eselon.  Saya selaku Pengguna Anggaran hanya mengganti Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dari M. Ikrar menjadi Bastiar, agar lebih tercapai tujuan pelaksanaan kegiatan. PPTK tidak harus Ka UPT. Itu kewenangan Pengguna Anggaran atau Kadis untuk menunjuk siapa. Dulu waktu Trans Padang masih dikelola Dishub,  PPTK nya adalah KTU UPT Trans Padang bukan Ka UPT.  Sekarang di UPT PJU juga bukan Ka UPT sbg PPTK.

[13.29, 4/11/2021] Kadishub Padang: Mana sah Kadis menganulir SK Walikota.

[13.30, 4/11/2021] Kadishub Padang: Siapa tu yang cerita pak Yuamran?

Penjelasan Kadishub Padang tentang persoalan perparkiran terjawab sudah, namun ada hal yang sangat aneh dalam penjelasan dan seolah-olah mengalihkan serta memperbandingan fungsi PPTK diberbagai sub bidang  dilingkungan kota Padang. Bahkan dia(Kadishub) Padang selaku Pengguna Anggaran di dinas Perhubungan dikaitan serta mencontohkan seperti," Dulu waktu Trans Padang masih dikelola Dishub,  PPTK nya adalah KTU UPT Trans Padang bukan Ka UPT.  Sekarang di UPT PJU juga bukan Ka UPT sebagai PPTK."katanya. 

Berita Terkait :  https://www.figurnews.com/2021/11/gawat-diduga-sk-wako-padang-dilecehkan.html

Di samping, Figurnews.com juga minta tanggapan dari Arfian sebagai Plt Sekda kota Padang sekaitan tentang kasus penunjukan Bastiar sebagai Plt Perpakiran kota Padang yang tertera dalam surat kontrak kerjasama dengan petugas atau juru parkir, Jumat 5 November 2021 di Gedung DPRD Padang.

"Ooh, Oke nanti kita akan panggil mereka serta akan mempertanyakan hal ini,"kata Arfian Sekda kota Padang pada awak media.

Dari runutan diatas, hendaknya dinas perhubungan kota Padang harus berbenah diri dalam upaya meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah). Dalam hal ini, juga perlu jadi perhatian khusus serta kebersamaan dalam mengelola sesuai bidang dan khususnya perparkiran. (Red)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre