Breaking News

Satu Orang Pasien Covid-19 Sembuh dan Satu Orang Dosen Dinyatakan Positif

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Satu-satunya pasien yang masih dirawat di RSUD Ali Hanafiah Batusangkar dinyatakan sembuh dari Covid-19 dengan hasil negatif. Dengan demikian sampai saat ini, Selasa (9/11/2021) pasien covid 19 tidak ada lagi yang dirawat dirumah sakit. Sementara masih terdapat 3 orang isolasi mandiri. 

Sementara Pasien yang dinyatakan Positif tersebut; Perempuan, 31 Th, Jorong Pauah Nagari Padang Magek Kec. Rambatan, Dosen

Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4975 orang yang terdiri dari 3 orang isolasi mandiri,  4799 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang.

Namun demikian pemerintah daerah terus menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dengan virus ini, karena bisa menyerang siapa saja. Salah satu cara membentengi diri, pemerintah juga terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zedrianis, bahwa capaian angka masyarakat yang sudah divaksin hingga saat ini mencapai 40,2 persen dan itu akan diupayakan terus meningkat. 

“Capaian ini berdasarkan masyarakat yang ber KTP. Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi secara rutin kita melakukan penyuluhan baik melalui media cetak, elektronik, radio dan secara langsung serta bekerjasama dengan Polri dan TNI dan semua perangkat daerah, “ujarnya dipagaruyung beberapa waktu lalu. (Dinkes/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre