Breaking News

 


Sat Lantas Polres Merangin Laksanakan Penertiban Knalpot Motor Brong

 


Merangin, Figurnews.com-Sat Lantas Polres Merangin melaksanakan Penertiban Knalpot Brong dipimpin langsung oleh  Kasat lantas Iptu Sudiharsono.S.H, Senin 01 November 2021 sekira pukul 07. 30 wib.

Di ketahui awak media ini juga dilaksanakan penertiban knalpot Brong ini ke sekolah sekolah seperti sekolahan yang terpantau adalah sekolah MAN 1 Merangin.Selain memberikan pengarahan kepada siswa, jajaran kepolisian didampingi guru dan siswa langsung mengecek kendaraan di lokasi parkir sekolah. Dan benar adanya, di sekolah ini ditemukan lima kendaraan menggunakan jos bronk.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadi nya terjadi nya ricuh, bising di dalam lingkungan masyarakat dan membuat tidak nyaman bagi masyarakat setempat.

Menindak lanjuti Sosialisasi dan Himbauan dan Kesepakatan Bersama yang telah dilaks untuk bersama Pihak- Pihak terkait untuk tertib berlalulintas dan larangan Sepeda Motor menggunakan Knalpot Brong tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy melalui Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Sudharsono mengatakan jika giat ini akan terus dilaksanakan, bahkan hingga di jalan raya.

“Kita merespon keluhan masyarakat, untuk itulah kita laksanakan penertiban memberikan arahan kepada muda mudi terutama para pelajar, kemudian langsung kita cek kendaraannya. Mereka tidak kita tilang, namun kita suruh ganti knalpot standart”jelas Sudharson.

Kegiatan penertiban ini dilaksanakan oleh beberapa personil polres merangin yang dipimpin lansung oleh kasat lantas polres Merangin, Iptu Sudiharsono, SH.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre