Breaking News

 


Rutinkan Operasi Yustisi, Polsek Batui Masih Temukan Warga Langgar Prokes

 


Banggai, Figurnews.com--Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 sudah berjalan baik, namun tidak dipungkiri masih ada juga masyarakat yang ditemukan melanggar.

Seperti Operasi Yustisi yang digelar jajaran Polsek Batui dipimpinlangsung Kapolsek Iptu I Kadek Yoga Widata SH di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (16/11/2021).

“Hari ini kita masih menemukan tujuh pengendaran maupun pengguna jalan yang melanggar prokes tidak pakai masker,” ungkap Iptu Yoga

Para pelanggar prokes itu kemudian diberikan teguran, edukasi tentang pentingnya menerapkan prokes ketika beraktivitas di luar rumah hingga diberikan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami bersama TNI dan pemerintah kecamatan dan stakeholder terkait dalam setiap kesempatan terus masyarakat secara persuasive dan humanis agar mematuhi prokes terutama wajib memakai masker,” tutur Iptu Yoga.

Untuk itu, Iptu Yoga minta seluruh lapisan masyarakat jangan lengah, terus patuh dan menjalankan 5M yaitu, mencuci tangan, memakai masker menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Upaya yang kita lakukan ini tidak akan berhasil tanpa adanya peran bersama-sama dari masyarakat untuk untuk patuh terhadap prokes,” tutup Kapolsek.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre