Breaking News

 


Ribuan Pelayat Padati Pemakaman Putri Shadiq Pasadigue

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Suasana haru iringi prosesi pemakaman Almarhumah Nabila Mira Miranda (24 th) Putri Bapak M. Shadiq Pasadigoe dan Ibuk Betti Shadiq Pasadigoe, di kediamannya Jorong Parak Juar Batusangkar, Selasa (2/11/2021) usai Shalat Zuhur.

Proses pemakaman yang dihadiri Bupati Eka Putra, Wakil Bupati Richi Aprian, Ketua DPRD Roni Dt. Bungsu, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan ribuan pelayat.

Bupati Eka Putra memberikan sambutan disela sela pemakaman Nabila, dengan Isak tangis dan air mata meminta kepada semua yang hadir agar mendoakan almarhumah.

"Pada siang hari ini kita bersama sama telah memakamkan Putri kita Nabila Mira Miranda. Doa kita semoga almarhumah Husnul khatimah, dilapangkan kuburnya. Dan kami mendoakan kepada Bapak Shadiq dan Ibu Betti untuk mengikhlaskan kepada putri kita. Semoga Bapak sama Ibu diberikan ketabahan, kekuatan menghadapi cobaan ini," ucap Bupati Eka.

Selanjutnya Bupati Eka atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada para pelayat baik dari Tanah Datar maupun dari Provinsi Sumatera Barat dan memohon kepada semuanya kalau tidak terlayani sebagaimana mestinya.

"Semoga Almarhumah Husnul khatimah dan Keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan sabar dan Kami selalu mengirimkan Al-Fatihah teruntuk Almarhumah" ucap Eka Putra mengakhiri sambutannya. 

Sebelumnya dikabarkan Almarhumah meninggal dunia di Jakarta pada Senin (01/11/2021) malam. Jenazah baru diterbangkan dari Jakarta - Padang pada pagi hari tadi dan disemayamkan di rumah duka serta dimakamkan di komplek kediaman keluarga di Jorong Parak Juar, Nagari Baringin, Kec. Lima Kaum Tanah Datar usai Shalat Zuhur. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre