Breaking News

 


Resmi, Pengurus IKA Pali Terima Akta


BAYUNG LENCIR, MUBA, Figurnews.com - Ikatan Keluarga Penukal Abab Lematang Ilir (IKA Pali) Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan resmi terima Akta Notaris Perkumpulan yang secara langsung diserahkan oleh Camat Bayung Lencir, bertempat di kantor Camat Bayung Lencir, Kamis (11-11-2021).

Adapun kepengurusan IKA Pali yang sudah terbentuk keanggotaan sebanyak 100 orang anggota, adapun sebagai Pembina  Novriadi Syamsuri, SH, M.Kn dan Erwin, S.Pd, Ketua Umum Siwarudin, S.IP selaku Lurah Bayung Lencir, Sekretaris Heriadi, S.S dan Bendahara Indra Guntur Kepala Desa Muara Bahar.

Camat Bayung Lencir Imron Berharap, dengan adanya Perkumpulan IKA Pali ini semoga dapat membantu baik itu di dalam pemerintahan dan juga di kalangan Masyarakat untuk mewujudkan Kecamatan Bayung Lencir yang Lebih maju, ungkap Imron singkat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA Pali Siwarudin, S.IP mengatakan, tujuan dari pembentukan perkumpulan  ini adalah sebagai wadah berkumpulnya warga perantau asal keturunan PALI yang ada di Kecamatan Bayung Lencir dan sekitarnya, serta menjalin tali silaturahmi warga perantau asal keturunan PALI yang selama ini belum terkoordinir disebabkan belum adanya perkumpulan seperti sekarang.

Lanjut Siwarudin Juga berharap, dengan adanya perkumpulan ini mudah-mudahan di masa yang akan datang dapat terjalin persatuan dan kesatuan terutama warga perantau asal keturunan PALI yang ada di Kecamatan Bayung Lencir dan sekitarnya, harapnya.(ril/Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre