Breaking News

Reses DPRD, Paimin Serap Aspirasi Masyarakat Menjadi Program


NUSA SERASAN MUBA , Figurnews.com - Serap aspirasi Masyarakat menjadi Program anggota  DPRD  Kabupaten Musi Banyuasin  komisi III  Paimin , SH  dari partai Gerindra melakukan kunjungan ke daerah pemilihan dapil IV. Kunjungan tersebut dalam masa Reses 1 tahun 2021 di desa Linggo Sari dan desa Nusa Serasan.

Reses tersebut  dilaksanakan di balai pertemuan Kantor desa Nusa Serasan, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (5/11/2021). Yang dihari oleh , kepala desa, BPD, LPM , tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna dan masyarakat serta segenap perangkat desa Nusa Serasan.

" Usulan demi usulan yang di sampaikan dalam reses kali ini yakni, Infrastruktur jalan utama desa Nusa Serasan sepanjang 3 kilometer , penimbunan jalan dusun, kelompok sapi, serta keluhan keluhan masyarakat," unkap kepala desa Nusa Serasan ,Rudi Hartono . 


Lebih lanjut Rudi Hartono , Ia menyambut baik kegiatan reses ini. Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dan berbagai keluhan menjadi perhatian  DPR serta sebagai perhatian pemerintah. Seperti halnya dengan jalan dan usulan usulan lainya. Untuk itu , dengan kewenangan beliau dapat dianggakan dan direalisasikan. 

" Kita tahu, rusaknya  jalan  sudah begitu lama di masa kades sebelumnya hingga di masa saya menjabat sebagai kepala desa Nusa Serasan hampir dua periode . Yang mana, dalam reses  ini diharapkan  keseriusan DPR sebagai wakil rakyat agar dapat  memenuhi aspirasi masyarakat sehingga cepat teratasi ,” harapnya.

Sementara itu,  Paimin , SH  Anggota  DPRD Muba dari partai Gerindra,  menyampaikan terima kasih kepada warga dapil IV  pada pemilihan yang lalu.

" Pastinya apa yang akan disampaikan menjadi program kami dan  juga menjadi tugas kami sebagai anggota DPR untuk mengawal program-program dan perhatian yang besar terhadap  Infrastruktur  serta menyerap aspirasi  masyarakat.,” ujarnya.

Selain itu juga aspirasi masyarakat tentu akan menjadi catatan  kami DPR bersama pemerintah untuk memperjuangkan.

" Untuk usulan yang sifatnya bantuan akan kami ajukan ke Bupati secara bertahap sesuai mekanisme yang ada," tutupnya.(MD/Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre