Breaking News

 


Yapmi dan MMI Kolaborasi dengan TMII di Anjungan Riau Giat Event Model Cover Girl dan Girl Cover Kids

Yapmi dan MMI  Kolaborasi dengan  TMII di Anjungan Riau Giat Event Model Cover Girl dan Girl Cover Kids



Jakarta - Figurnews.com - Rasya salah satu aktris pemenang award sctv untuk kategori cinta smp dan alumni indonesia top model mami kids yang diciptakan oleh pembina model indonesia ,akan menyelenggarakan event bulan maret depan dikarenakan saat ini masih ppkm jadi diundur sekitar maret 2022.

Rasya saat konfirmasi media tentang planning karirnya menjelaskan, pllaning Rasya kedepannya ingin jelajahi dunia akting, entertaint, bernyanyi, presenter, dan bisa berperan di semua peran.

"Selama terjun didunia artis Rasya mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya," ucapnya.

Rasya yang sekarang duduk dikelas 3 SMP juga menjelaskan kegiatannya di dunia acting dan artis tersebut tidak menggangu dan berpengaruh di kegiatan pendidikannya.

Aryanto Daryanto ayah dari Rasya ini juga menjelaskan saat ditanyakan bagaimana mendidik Rasya yang bisa menjadi salah Actor terbaik di SCTV .


"Almdulillah saya bersama istri tidak menyangka anak saya mempunyai talenta seperti ini, mungkin ini bakat dari mamanya, mamanya dulu foto kalender waktu jamannya dia, saya dulu peragawan, jujur saya tidak pernah mendidik anak saya menjadi artis dan semua ini tanpa ada paksaan, otodidak saja dengan mengalir. Bagi saya cukup bahagia sebagai orang tua, saya mengikuti kemauan anaknya, mau kemana arahnya ikutin aja kalau mau jadi artis monggo kalau mau kependidikan silahkan, saya mengalir tidak memaksa anak," jelasnya.

Sedangkan Res Nicha. HS ibu Rasya menjelaskan," Dari kecil saya sudah mengarahkan Rasya, karir Rasya didalam dunia entertaint itu dari kecil dan semua itu ada resikonya, setidaknya karirnya itu bisa dikembangkan.

Rasya di acting dan juga dimodel, pertama kali ikut di YAPMI di ajak Bang Iwan dari situ kita mulai, Alhamdulillah waktu itu Rasya menang dan Rasya karirnya makin naik, diajak iklan setelah itu sinetron lepas, walaupun dengan kesibukan Rasya, sekolah tetap berjalan, apalagi saat ini masih masa Pandemi jadi online dan untuk home schooling kita belum bisa ambil dan Alhamdulillah dari guru selalu support karirnya Rasya jadi tidak ada kendala," tegas bunda Rasya.8

Penyelenggaraan diadakan disalah satu hotel berbintang yang pastinya,dimana acara pemotretan cover tersebut adalah Calvin dari ke ndari,Rasya  dari jakarta dan Tasya dari Banten dimana pemenangnya nanti akan dijadikan cover dimajalah model Indonesia (MMI) 

Tanggal 5 Desember 2021 dianjungan Riau yang mengangkat UMKM thema tenun siak. 

Majalah model bekerja sama dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yaitu pemilihan cover boy cover girl dan cover kids . Demikian H. Iwan Setiawan menjelaskan kepada awak media, H.Iwan Setiawan juga sebagai ketua umum  YAPMI atau Yayasan Pembina Model Indonesia .

 ( Rico Siahaan )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre