Breaking News

 


Raih Suara Terbanyak, Faruk Toduho Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Lolobi

Faruk Toduho, Ketua Pemuda Terpilih

Maluku Utara (Tidore) Figurnews.com – Faruk Toduho berhasil meraih suara terbanyak dan menyingkirkan 2 pesaing pada Pemilihan ketua Pemuda Lolobi, Sabtu (13/11/2021) di rumah Ketua RT 001 Lolobi Kelurahan Doyado Kecamatan Tidore Timur.


Pemilihan yang dilaksanakan Sabtu malam tersebut menyisihkan 2 orang pemuda dan pemudi, yaitu Faruk Toduho, Faisal T. Marsaoly dan Kartini Abubakar. Ketiga nama tersebut tak asing lagi dikancah kepemudaan dilingkungan Lolobi Kelurahan Doyado.

Alhasil, melalui pemilihan secara langsung Faruk Toduho terpilih menjadi ketua Pemuda Lolobi dengan total suara 58, kemudian disusul oleh Faisal T. Marsaoliy dan Kartini Abubakar.


Ketua Pemuda Lolobi terpilih Faruk Toduho kepada media ini menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Lolobi atas amanah yang telah dititipkan.


“Mari bersama Pemuda kita saling bekerjasama dalam mengembangkan serta membangun Lolobi kedepan yang lebih baik. Semua orang bisa bekerja, tapi tidak semua orang itu bisa bekerjasama,” harap Faruk.


Terpisah, ketua RT 001 Hasan Lahi mengatakan, Pemilihan Ketua Pemuda ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari para pemuda itu sendiri dalam membangun suatu lingkungan yang lebih baik.


“Selamat kepada Ananda Faruk yang terpilih sebagai ketua pemuda Lolobi. Dengan wadah Pemuda ini kiranya dapat memberikan aura positif dilingkungan terutama dalam pencegahan dan pemberantasan minuman keras dilingkungan Lolobi,” ucap Hasan.


Turut hadir dalam pemilihan ketua pemuda Lolobi yakni, Kepala Kelurahan Doyado Ade Ashar, Babinsa Kelurahan Doyado Serda. Ikmal Arif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Doyado Bripka. Lutfi A. Kader, Ketua RW dan RT setempat dan Seluruh warga masyarakat lingkungan Lolobi. (021-Lie)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre