Breaking News

PWI Kaltara Dinahkodai Nicki Saputra Noviantika Periode 2021 – 2026.

 

Kaltara - Figurnews.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara (Kaltara) kini memiliki nakhoda baru. Dia adalah Nicky Saputra Novianto.

Nicki juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi (Pimred) Benuanta.com itu terpilih melalui Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Kaltara di Hotel Duta, Tarakan,sabtu(28/11/2021).

 Nicky sapaan akrabnya terpilih setelah meraih 19 suara, mengalahkan Mansyur yang hanya meraih 11 suara dan Rusman dengan 3 suara dalam pemungutan suara.

“Alhamdulillah hasil Konferensi PWI ke - I ini berjalan dengan baik. Insyaallah kami akan amanah dalam menjalan organisasi PWI Kaltara ini sesuai visi misi saya,” ujar Nicky Saputra, usai pemilihan.

Dengan demikian, Nicky Saputra Novianto terpilih sebagai ketua untuk periode 2021-2026, menggantikan Datu IskandarZulkarnaen.

Selain itu, hasil Konferwil PWI Kaltara juga memilih H. Rachmat Rolau sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Kaltara setelah dalam pemilihan, unggul 23 suara dari Datu Iskandar Zulkarnaen (10 suara)

Pelaksanaan Konferwil PWI Kaltara pertama ini berlangsung dengan tertib dan lancar, dipantau juga PWI Pusat yang diwakili Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh. (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre