Breaking News

Proyek Tebas Bayang Dimas PUPR Provinsi Jambi Dari Desa Pulau Raman ke Jangkat Terksan di kerjakan Asal-asalan

 


Merangin, Figurnews.com-Kegiatan Perawatan ruang milik(Runja) atau di sebut tebas bayang Jalan provisi jambi Dari simpang pulau Rengas ke Jangkat terkesan kurang pemantauan Dari PK yang di tugaskan oleh(DPUPR)Provinsi Jambi sabtu 28/11/2021.

Menurur laporan dari salah satu warga Desa pradun tembras yang enggan di tuliskan namanya kepada awak media memohon di beritakan masalah pekerjaan tebas bayang yang di kerjakan asal-asalan oleh petugas yang di tunjuk oleh pk  dan kami berharap kepada Dinas PUPR provinsi segera turun ke lapangan umtuk mengecek pengerjaan jalan tersebut,"jelas warga.


Bagaimana tidak,kegiatan rutin yang di laksanakan setiap tahun di anggarkan dari dana APBD provinsi sekian ratus juta terkesan tidak sesuai yang di harapkan oleh masyarakat dan warga memohon kepada Dinas PUPR turun ke lokasi jangan hanya terima laporan dari pk saja,"tutup warga.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre