Breaking News

Polsek Batui Lakukan Pengamanan dan Penertiban Antrian Jerigen di SPBU

 


Banggai, Figurnews.com--Aparat Polsek Batui melakukan pengamanan dan penertiban antrian jerigen di SPBU Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Jumat (12/11/2021) sekira pukul 14.30 Wita.

Pengamanan dan penertiban jerigen guna menyikapi keluhan warga atas kelangkaan BBM yang terjadi saat ini.

"Warga yang berada di SPBU diimbau untuk selalu menjaga keamanan. Tujuannya antisipasi timbulnya gesekan yang mengarah keperbuatan pidana," ungkap Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH.

Selain itu, Polisi juga berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk mengutamakan pengisian kendaraan agar tidak terjadi antrian panjang pada saat pengisian jerigen.

"Petugas nosel diimbau apabila warga menunjukan kartu Nelayan dan tani untuk dilampirkan juga KTP agar tidak dipergunakan secara berulang dalam pengisian hari itu," terang Iptu Yoga.

Tak hanya itu, Polisi mengajak warga yang berada di SPBU untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 terutama selalu pakai masker.

"Hal ini kita lakukan tanpa memandang sisi keluarga demi terciptanya ketertiban dan keamanan di area SPBU," pungkas Iptu Yoga.****

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre