Breaking News

Polres OKI terima kunjungan Timeneliti STIK lemdiklat Polri, Terkait Penyebaran Berita Hoax dengan Radikalisme dan Terorisme

 

OKI, Figurnews.com-Pada hari senin sekira pukul 10.30 di ruang satya kencana Polres OKI telah dilaksanakan giat peneliti oleh tim peneliti STIK lemdiklat Polri di Polres OKI. 

Ketua tim di pimpin langsung oleh Kombes. Pol. Irfing jaya, sik.Kombes .Pol. Drs. Dedy Dia Dharma sebagai seniornya, pembina TK. 1.Dr.ilham alprisgunanto. Msi. Pembina TK. 1.Drs.Rahmadsyah.M.pd.pembina TK 1. Sri Badri Kustina. S.A.P. Adapun dari Polres yg di wakili oleh Kabag Sumda Polres Oki Kompol Didi setiadi, SH. Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Media dan juga dari pihak Pemerintahan (kominfo).

Dalam sambutannya kabag kajian hukum dan ham, lemdiklat Polri Kombes. Pol. Irfing jaya, sik. Mengatakan Kunjungan tim peneliti STIK lemdiklat ke kayuagung ini, mengenai kuesiner penelitian tentang strategi pencegahan penyebaran tentang berita hoax terkait dengan radikalisme dan terorisme.

Dalam keterangannya,Kombes.Pol.irfing jaya. Sik. Radikalisme dan terorisme sudaj bergeser mengarah ke dunia maya mereka mencoba menakut-nakuti masyarakat,dan .mereka juga mencoba merekrut masyarakat baik dalam memutar balikan fakta. 

Tim peneliti kemudian memberikan lembar kuisioner kepada responden untuk di lakukan pengisian sesuai dengan petunjuk dan permasalahan yang ada dan selanjutnya tim melaksanakan tanya kepada masing masing perwakilan responden guna melengkapi persyaratan pengumpulan data penelitian tersebut. Giat berakhir sekira 11.30.wib dalam keadaan aman dan terkendali dengan tetap menerapkan protokol covid 19.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre