Breaking News

 


Polres Merangin Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021


Merangin, Figurnews.com--Giat Apel Gelar Pasukan  Ops Zebra 2021 dipimpin langsung  oleh Wakapolres Merangin  Kompol Amos V Lubis.S.H Senin 15 November 2021 sekira pukul 07.30 wib.

Kegiatan gelar apel operasi zebra tersebut juga   di hadiri oleh Frokompimda dan juga segenap jajaran polres Merangin yang terdiri dari beberapa personil personil dan juga

Personil Kodim 0420 Sarko, Dishub  Kabupaten merangin, Pol PP Kabupaten Merangin, Dinkes Kab.Merangin.

Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDI PURNAMAWAN S.I.K melalui Waka polres Kompol AMOS V Lubis SH. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Merangin.

"Selain itu, Operasi Zebra ini adalah dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022," kata Waka polres Merangin.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar masyarakat tak kendor dalam menjaga protokol kesehatan. Selain disiplin dalam berlalu lintas, disiplin protokol kesehatan adalah hal utama untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita tidak boleh kendor, jaga protokol kesehatan serta disiplin dalam berlalu lintas. Jangan sampai momen akhir tahun malah terjadi peningkatan kasus Covid-19. Untuk itulah operasi ini kita fokuskan pada disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan," tambahnya.

Waka polres berpesan kepada masyarakat terutama yang belum mendapat vaksinasi agar segera mendaftarkan diri. Dan Polres Merangin  siap membantu. Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi kantor Polsek terdekat.

Selama kegiatan berlangsung berjalan  dengan lancar, aman dan kondusif, dan juga tetap patuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre