Breaking News

Polres Bangkep Gagalkan Penjualan Dan Peredaran Miras Cap Tikus Yang Diangkut Melalui Mobil Pick Up Mistsubishi Dan Honda Revo

 


Bangkep, Figurnews.com--Polres Bangkep melalui Tim Opsnal Sat Resnarkoba mengagalkan upaya penjualan dan peredaran miras jenis cap tikus yang diangkut oleh 1 ( satu ) unit mobil mitsubshi jenis pick up dan 1 (satu) unit motor honda revo di poros jalan trans peling Kelurahan Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep. Minggu (07/11/2021) jam 05.00 wita.

Upaya penggagalan penjualan dan peredaran miras jenis cap tikus ini di lakukan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bangkep yang di pimpin oleh KBOnya Aipda Fahruddin Ayub. SH bersama 3 (tiga) anggotanya berdasarkan informasi dari masyarakat.

Penindakan oleh Tim Opsnal  Satres Narkoba Polres Bangkep pada minggu dinihari itu, petugas mengamankan 1 unit mobil pick up T120 SS Mistsubishi DN 8081 HB beserta sopirnya berinisial K (42) yang hendak di bawa ke Kecamatan Bulagi dan 1 (satu) unit Motor Honda Revo DN 4645 QD beserta sopirnya berinisial HS (32) yang hendak akan dijual wilayah Kecamatan Liang.

Dari mobil pick up T120SS mistubishi DN 8081 HB , petugas menemukan angkutan miras jenis cap tikus yang di isi dalam  1 jergen ukuran isi 35 liter, 4 jergen ukuran isi 20 liter dan 10 jergen ukuran isi 5 liter sedang dari pengemudi motor honda revo DN 4645 QD petugas juga menemukan miras jenis cap tikus yang di kemas dalam kantong plastik sebanyak 20 liter dimana setiap kantong berisi 1 liter  miras cap tikus.

" Rencananya miras jenis cap tikus yang berada di mobil pick T120SS mitsubishi akan dijual dan diedarkan di Kecamatan Bulagi sedang miras jenis cap tikus yang diamankan dari motor revo akan diedarkan  di kecamatan Liang" ungkap Kasatres Narkoba  Polres Bangkep Iptu Deky Wahyudi SH.MH saat di konfirmasi oleh Kasubbag Humas Polres Bangkep Akp.Nicolas Wagey.SH

Saat ini barang bukti berupa miras jenis cap tikus , 1 unit mobil pick up Mistubishi T120SS dan 1 unit Motor Honda Revo beserta miras yang di bawanya di amankan di Mapolres  Bangkep serta 2 orang pengemudi.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre