Breaking News

 


Polisi Amankan Tiga Motor Knalpot Brong di Toili


Banggai, Figurnews.com--Sebanyak tiga unit sepeda motor berknalpot brong atau bersuara bising diamankan aparat Polsek Toili pada Sabtu (20/11/2021).

Sepeda motor itu diamankan saat petugas menggelar patroli rutin malam hari di Jalan Desa Tirta Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

"Motor dengan suara bising ini langsung diamankan anggota ke Mapolsek Toili," ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Menurut Iptu Tonny, penggunaan knalpot brong sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat maupun pengguna jalan lainnya.

"Suara yang ditimbulkan knalpot brong ini sangat mengganggu kenyamanan masyarakat terutama saat beristrahat ataupun ibadah," terang Iptu Tonny.

Sepeda motor knalpot brong yang diamankan dari tiga pemuda ini akan dilepaskan petugad apabulq sudah diganti dengan knalpot standar.

"Knalpot brong harus diganti di tempat. Jika tidak diganti tidak boleh dibawa pulang. Ini untuk memberikan efek jera agar tidak terulang kembali," pungkas perwira pangkat tiga balak ini.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre