Breaking News

 


Polda Sumbar dan Jajarannya Berhasil Ungkap 902 kasus Narkoba Hingga Oktober 2021


Padang(Sumbar), Figurnews.com

Polda Sumbar bersama jajarannya berhasil  mengungkap kasus narkoba sebanyak sembilan ratusan kasus dari Januari sampai dengan Oktober 2021. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik saat menggelar konferensi pers, Kamis (11/11/2021) sekitar jam 11.00Wib di Mapolda Sumbar.

"Sekaitan masalah kasus Narkoba, kita berhasil mengungkapnya hingga Oktober 2021 sebanyak 902 kasus, dengan jumlah tersangka sebanyak 1.278 orang,"terangnya pada awak media dilantai 4 Mapolda Sumbar.

Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik juga mengatakan, "Untuk jumlah barang buktinya, diantaranya adalah daun ganja 287,7 Kg, pohon ganja 28 batang, sabu 17,81 kg dan Pil ekstasi 71 butir."

"Untuk penyelesaian perkaranya adalah 627 kasus hingga saat ini," tambahnya.

Baca juga : https://www.figurnews.com/2021/11/polda-sumbar-berhasil-ungkap-dugaan.html

Di samping itu, Kabag Binops Ditnarkoba Polda Sumbar, Kompol Budi menerangkan, pengungkapan kasus narkoba tersebut merupakan bentuk keseriusan Polri di Polda Sumbar dan Satnarkoba Polres jajaran untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kesempatan itu, Kabag Binops Ditnarkoba Polda Sumbar, Kompol Budi juga meminta pada media maupun masyarakat untuk memberi informasi kepada kami jika ada penyalahgunaan narkoba sekitar tempatnya. 

"Jika ada penyalahgunaan narkoba, sampaikan informasi kepada kami, maka akan kami tindak lanjuti dan sumber informasi akan dirahasiakan," tutupnya.(Rd)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre